Kamis, 05 September 2013

Pada tanggal 8 Juli 2013 sampai dengan 7 September 2013 kami (Hanif, Rosi, Dewi) ,melaksanakan Praktek Kerja Industri atau "Prakerin" di Percetakan Jogja. Suatu hari kami mendapat tugas masing-masing membuat brosur dengan tema bebas. Waktunya pun idak ditentukan. Dewi teman saya yang ini membuat brosur tentang "Toko Buku" maklum dia itu hoby banget baca buku :) meskipun kadang dia nggak tahu apa isi buku itu :D :D. Rosi, Nah teman saya yang satu ini PLANINGnya mau buat brosur tentang pameran barang elektronik di salah satu tempat yang sudah terkenal di daerah Jogja. Namun sampai kita selesai Prakerin pun dia tidak meninggalkan bekas ataupun tanda-tanda bahwa dia sudah membuat brosur itu :-\ *parah banget kan? :D. Hanif, ini saya sendiri. Saya membuat brosur tentang sekolah tercinta saya SMK NEGERI 1 WONOSARI, sekolah yang membuat saya merasa seperti burung dalam sangkar :(. Berikut ini gambar tampilan brosur saya.

brosur smkn 1 wonosari
hasil praktek membuat brosur

Saya memilih warna biru untuk brosur saya karena warna biru itu maknanya luas, seluas terkenalnya sekolah saya (sombong dikit) :D. Pada brosur ini saya menempelkan beberapa gambar yang baik-baik tentang sekolah saya. huuuaaa Saya juga menuliskan berbagai fasilitas yang ada di sekolah saya :), meskipun ada satu dua yang mengganjal hati :-\. Ada satu bagian lagi lho.... bagian bawah itu ada beberapa beasiswa, banyak kan? :D Tapi untuk bagian Informasi Pendaftaran jangan dihiraukan ya, itu hanya untuk melengkapi bagian kosong saja :).
Sudah ya tulisan dari saya, untuk memperjelas isi brosur ini anda pahami gambar saja. Sekian dan terima kasih :)

by: hanif

0 komentar:

Posting Komentar