Kamis, 05 September 2013

Hey.....whatsup!!
Gimana nih kabarnya?
Yaudah deh langsung aja to the point. Walaupun nasib lagi nelangsa pagi ini gue sempetin deh ngepost ginian. Gaada maksud pamer atau apaan ya....cuma pengen aja...pokoknya cuma pengen aja...hahahah
Tapi bingung mau dari mana ?? Stay tune aja please....

****DooooooooooooooOOOOOOOOOOooorrrRR****

Pernah nggak sih kalian jadi anak PKL? ettsss... bukan Pedagang Kaki Lima tapi Praktek Kerja Lapangan gitu deh. Yang pasti kalau kalian masuk SMK yang jelas ngalamin deh yang sekarang namanya prakerin ini. Kalau di Sekolah gue di SMK N 1 WONOSARI prakerin cuma 2 bulan. What?? *CUMA*. Awalnya sih 1 hari kayak 1 tahun rasanya tau nggak?? ampun deh....lama bangeeeetttt.....Udah awal masuk kita ( Dewi,Rosi,Hanif) cuma kayak orang asing banget. Bener deh apalagi kita itu pemalu abis kalau nggak di suruh gabakal inisiatif *namanya juga anak baru*. Tapi...tapi nggak seterusnya kok..hari-hari selanjutnya kita udah kaya orang kerja beneran. Ada eneknya ada nggak enaknya banyak deh.. Kalau lagi ada kerjaan banyak gabisa pindah tempat, cuma bisa duduk bersila ampe baru nyadar kemiri kaki gue berkapal. Apaan tuh kapal? Duh....googling ajadeh haha. Terus kalau lagi sepi ya bisanya cuma diem rasanya ngantuk banget ampe hampir ketiduran lah...hhahaha..Oh iya kita Prakerin di Percetakan Jogja. Masuknya disana jam 08.00 and pulang jam 16.00 terus istirahat jam 12.00-13.00. Disini prosesnya macem-macem mulai dari Design, Cetak,Menyusun,Porporasi,Memotong,Menyampuli hingga pembungkusan. Cuma kita nggak semuanya ngerjain cuma macem-macem juga pekerjaan kita. Kalau gue sendiri senengnya cuma di bagian Design sih 'coz nyambunglah sama yang di pelajarin di sekolah walaupun gue nggak pinter-pinter amat design hhahahaha... Nah iya disini juga kita disuruh buat brosur and temanya bebas, nah saat itu juga gue dapet ide mau buat apaan... gini deh karya gue.....

*TaaaAArrRRRaaaAA*


brosur toko buku
contoh brosur Toko Buku
Gabagus-bagus amat sih tapi gapapa deh soalnya ini orisinil karya gue. Gue buat ginian karna sering ke Toko Buku "KUTU" deket sekolah. Disana dikasih nota terus logonya bagus deh pokoknya. Nah, jadi terinspirasi deh. Over All prakerin udah hampir berakhir. Rasanya lega deh....kalau disuruh pkl lagi gamau deh hehehehe....

Makasih yang udah sempetin baca postingan gajelas ini. Diambil hikmahnya aja ya? syukur-syukur ada positifnya biat dijadiin inspirasi h3h3h3 ...
Thanks!! Salam dari kami (Dewi,Rosi,Hanif) from SMK N 1 Wonosari :) ;)


by : Dewi Siska

0 komentar:

Posting Komentar